Senin, 03 Oktober 2011

Asalamualaikum . . .

Salam Sepak Bola . . .

Sepak bola. Olah raga yang paling popular sejagad raya. Hampir di setiap Negara mempunyai penduduk yang fanatik akan sepakbola. Siapa yang tidak tahu klub Manchaster United, Barcelona, Real Madrid, AC Milan yang merupakan salah satu klub sepak bola terkenal di dunia. Sepakbola menjadi popular karena menyajikan tontonan yang seru berupa kreasi para pemainnya dalam menciptakan gol.
 Dewasa ini sepak bola menjadi hobi dan trand dalam berkreasi dan mengekspresikan diri. Hal ini dapat dilihat bahwa terdapat banyak tim sepakbola atau dalam hal ini tim futsal yang amatir bahkan menuju profesional mulai bermunculan.

Dan disini saya akan memperkenalkan salah satu tim futsal yang sedang berusaha menunjukan eksistensinya di dunia perfutsalan, berikut biodata dan biografinya:

Nama                                             : DOA IBU FC
Berdiri                                           : 2006
Tempat Latihan/Sparing            : -  Gymnasium Kampus IPB
                    -     Adiputra Sport Hall
Kemenangan terbesar               : 31-13
Pertandingan internasional       : vs Mahasiswa Sabah IPB (menang dengan skor 23-20)
Capten                                          : Yudi F 
Vice Capten                                 : Rhesa 
Manajer                                        : Widya Winata 

Squad DOA IBU  FC :












Kostum Prasejarah : Hijau + Hitam















kostum baru dirilis pertengahan tahun 2011 kemarin (merah + hitam)














Suasana Sparing :

Profil :

DOA IBU FC awalnya tebentuk dari anak-anak ekskul Rohis dan OSIS SMA Kornita pada tahun 2006 yang hobi bermain bola/futsal setelah melaksanakan rapat dalam acara tertentu.

Nama DOA IBU sendiri muncul dari obrolan Danu dan Yandri Pangsit. awalnya merupakan GENK MOTOR DOA IBU lalu berubah menjadi DOA IBU GENK dan akhirnya menjadi DOA IBU FC

Selain Aktif bermain futsal DOA IBU FC juga rutin mengadakan Kajian bersama mas Arief S.hut di Masjid Al Hurriyyah IPB Dramaga. namun sayang kegiatan ini sekarang mulai berkurang frekuensinya seiring dengan kesibukan masing-masing anggota DOA IBU FC

Squad   :

Akmal 
Ginanjar
Rhesa
Dany
Rio
Albar
Dimas
Yatna
Azar
Yandri
Reza
Joko
Yudi


Demikian selayang pandang mengenai tim futsal yang saya banggakan ini. Dimana bersama tim ini saya bisa tau cara bermain bola meskipun tidak terlalu dilengkapi dengan tehnik tehnik dan peraturan yang ada. Dimana silaturahmi hingga kini masih bisa terjaga, meskipun saat ini disibukkan dengan aktifitas masing-masing untuk merajut cita-cita. Hehe . . .


(^_^)/
Thanks for your visit
Wassalamualaikum . . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar